Senin, 08 April 2013

Berangkat...



Hmm...hari itu tanggal 20 Maret 2013
Hari itu adalah hari keberangkatan ku bersama Daffa anak ku pergi ke Negara Jepang untuk menyusul suami yang sudah lebih dahulu berangkat,..
Perasaan saat itu campur aduk antara senang dan juga sedih karena harus terpisah jauh dengan keluarga terutama mama n Abah yg tinggal di Kalimantan..
Perjalanan pertama menuju Bandara Juanda di mulai jam 01.00 siang ,pesawatnya sih jam 05.00 WIB baru berangkat menuju Bandara Ngurahrai, tp berhubung perjalanan mulai rumah Jombang lumayan jauh jd berangkatnya lebih awal...
Alhamdulillah jam 19.00 WIB sudah sampai di Bali,trus mampir sebentar dirumah teman untuk nunggu keberangkatan jam 00.30 WIB menuju Jepangnya..

Waktunya telah tiba aku dengan Daffa n juga tas yg dibawa mulai masuk ke dalam pesawat...Hmmm sampai jumpa papah Asep Awaludin Prihanto,jemput kami di Bandara ya... :-)





banner04-300x250




Kutipan /Copas dari KDBS
Satu keputusan dalam satu detik di hidup Anda akan dapat mengubah seluruh masa depan Anda. Maka pastikanlah keputusan itu mampu membawa kehidupan Anda dan orang2 yang Anda cintai pada perubahan yang indah.

http://www.dbc-network.biz/2012/11/dan-hidupku-pun-berubah.html?id=piranha=kbdsfbpage



Tidak ada komentar:

Posting Komentar